Baiklah awal pertama gw main GTA V juga sedikit bingung karna setelah mendownload save tamat GTA V gw nggak tau dimana tempat naruh save tersebut dan akhirnya berkat googling ketemu juga tempatnya . . .
Oh ya disini saya menggunakan GTA V yang Bajakan/Tidak Dari STEAM
Nih langkah - langkah memasukan save tamatnya . .

Download Save Tamat GTA V : File Save GTA V 100% TAMAT

Langkah - langkah :
1. Cari folder Organize lalu "Folder and search options"
2. Buat "Folder Option"nya menjadi seperti ini.
3. Setelah itu akan muncul "Program Data" lalu double click "Program Data" itu
4. Setelah itu pilih "Socialclub"
5. Pilih file "271590"
6. Lalu masukan Save Tamat GTA Vnya ke "271590",isi dari "271590" adalah seperti ini
(Paste file download Save tamatnya ke Sini)

Jika Save Tamat yang kalian download tidak cocok buat file yang ada di "271590" kalian bisa download save tamat dsini,save tamat inilah yang juga saya pakai

INGAT!!!Minimal udah main GTA Vnya
Jika bingung silahkan bertanya,,,,


18 komentar:

  1. admin udah kaya gitu tpi pas gw copy ke memori hp , tpi pas gw mainin lagi GTanya kok gak ke buka ya savenya ...
    malah dari ulang lagi udah 50 % misinya saya ...

    BalasHapus
  2. Di window 10 gmna caranya min , ko kaga ada ya

    BalasHapus
  3. Mim ko yang ane gta 5 nya not found eror
    Terus disuruh temen intal ulang. Nah kalau ane uninstall di steam. Apakah nanti bayar lagi ketika instal lagi

    BalasHapus
  4. Min, kok saya file profile maupun social club kok tidak ada

    BalasHapus
  5. Kalo saya kagak pake social club jadi dimana tempat save nya bro??

    BalasHapus
  6. thx gan. cari di document sama dai appdata gada :v

    BalasHapus
  7. tempat file save win 10 C:\ProgramData\RELOADED\RLD!

    BalasHapus
  8. Min,gw mau tanya,caranya main save an di gta v ps3 gimana ya,soalnya gw masih awam

    BalasHapus
  9. Kalo save di HP android gmn yh

    BalasHapus
  10. punya w file social club kok gk ada

    BalasHapus
  11. udah saya copy tapi pas di buka gta nya kok gak ada min

    BalasHapus

 
Top